Tribun Bisnis

Peluang Bisnis Sangat Menjanjikan, Expo Digital Printing Digelar Hingga Surabaya

Dia menambahkan saat ini, PT Gading Murni telah memiliki 8 cabang dan 14 toko retail serta lebih dari 1.000 resellers di Indonesia

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Hendra Gunawan
Peluang Bisnis Sangat Menjanjikan, Expo Digital Printing Digelar Hingga Surabaya
istimewa
Ilustrasi pameran 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia digital printing dan office solution memiliki peluang bisnis baru yang diklaim sangat menjanjikan.

Hal itu yang coba disampaikan Presiden Direktur PT Gading Murni, Aruwan Soenardi saat pihaknya kembali menggelar pameran tunggal bertajuk 'Digital Printing and Office Equipment Expo".

Pameran ini akan dihelat di Hall Mall Ciputra World Surabaya, Jawa Timur pada 25-29 Mei 2022.

Aruwan menuturkan di perhelatan pameran bertajuk 'Digital Printing and Office Equipment Expo 2022" kali ini, selain menampilkan perlengkapan alat tulis, perlengkapan kantor dan Art juga memamerkan mesin-mesin printing terbaru sekaligus menunjukkan eksistensi PT Gading Murni di dunia digital printing serta turut merayakan hari ulang tahun ke-74th PT Gading Murni.

"Di kesempatan ini, kami juga memamerkan produk produk terbaru dan terbaik untuk semua kebutuhan solusi bisnis," tutur Aruwan Soenardi dalam keterangan tertulisnya Sabtu (13/5/2022).

"Untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19, penyelenggara tentunya telah menerapkan prokes ketat sesuai anjuran pemerintah bagi pengunjung yang datang dan di acara pameran yang berlangsung pada tanggal 25 - 29 Mei 2022 di Hall Mall Ciputra World Surabaya nanti penyelenggara juga telah menyiapkan masker gratis, hand sanitizer serta cek suhu tubuh bagi pengunjung yang datang, sehingga masyarakat merasa tetap aman saat berada di lokasi ," imbuhnya.

Dia menambahkan saat ini, PT Gading Murni telah memiliki 8 cabang dan 14 toko retail serta lebih dari 1.000 resellers di Indonesia

Lebih dari itu, Gading Murni telah melayani lebih dari 5.000 perusahaan di berbagai sektor dan menciptakan nilai tambah bagi bisnis maupun kebutuhan kliennya.

"Kami harap melalui pameran digital printing tunggal terbesar di Indonesia ini bisa mengedukasi masyarakat mengenai peluang bisnis baru di dunia digital printing dan peluang bisnis office solution : stationery, equipment, automation, IT, art supplies, lifestyle produk, design interior dan contractor," kata Aruwan Soenardi.

Untuk diketahui, saat ini PT Gading Murni turut menyediakan lebih dari 120.000 produk.

Menyadari konsumen memiliki beranekaragam kebutuhan, dia mengatakan pihaknya berkomitmen menyediakan berbagai macam produk dengan kualitas layanan yang unggul.

"PT Gading Murni memegang lisensi dari berbagai merk Internasional sebagai berikut: Pelikan, Trodat. Trotec, HSM, Maries, Artline, Diamant, Canon, Zig Kuretake, Carl, Carla Craft, Lihit Lab, Leitz, GBC, Eye Color, Lami, Asus, CP Plus, Modera, Bantex, Lion, Ichiban, Daichiban, Intagstar, Tiger, GM, Diamond, Newmark, V-tec, Elmers," katanya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas