PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN

Aktual, Inspiratif, Normatif, dan Aspiratif (AINA)

13 March 2021

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPG DALJAB TAHUN 2021

| 13 March 2021
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab (PPG Dalam Jabatan) Tahun 2021


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab (PPG Dalam Jabatan) Tahun 2021 sudah bisa Cek di akun SIMPKB masing-masing. Dirjen GTK telah menyampaikan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 melalui surat bernomor: 0761/B2/GT/2021 tertanggal 13 Maret 2021.


Isi Surat tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab (PPG Dalam Jabatan) Tahun 2021, menyatakan bahwa menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi SIMPKB, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1.     Dari hasil seleksi administrasi tersebut sejumlah 38.215 guru dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

2.     Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat memantau penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I sesuai dengan ketersediaan kuota. Sedangkan, bagi guru yang belum mendapatkan penempatan Angkatan I maka dapat memantau penempatan pada angkatan berikutnya sesuai jadwal.

3.     Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I di perguruan tinggi, selanjutnya agar melakukan konfirmasi kesediaan pada tanggal 15 s.d. 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

 

Berikut ini salinan Surat Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan, Dirjen GTK tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab (PPG Dalam Jabatan) Tahun 2021.

 



Demikian informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab (PPG Dalam Jabatan) Tahun 2021. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.




= Baca Juga =



Related Posts

No comments:

Post a Comment

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

online in blog