Tribun

Rumah Perubahan Jakarta Escape dan TNI AD Gelar Sunday Market

Rumah Perubahan Jakarta Escape bersama TNI AD menggelar Sunday Market yang diselenggarakan di Rumah Perubahan, Jatimurni, Kota Bekasi.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Theresia Felisiani
Rumah Perubahan Jakarta Escape dan TNI AD Gelar Sunday Market
Istimewa
Rumah Perubahan Jakarta Escape bersama TNI AD menggelar Sunday Market yang diselenggarakan di Rumah Perubahan, Jatimurni, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah Perubahan Jakarta Escape bersama TNI AD menggelar Sunday Market yang diselenggarakan di Rumah Perubahan, Jatimurni, Kota Bekasi, Jawa Barat.  

Masyarakat sekitar antusias hadir dengan berbondong-bondong ikut meramaikan setiap rangkaian acara.

Sayur-sayuran, buah-buahan, kopi, aneka snack, nasi bakar, dimsum, nasi uduk, nasi pecel, es kopyor, hingga durian dijajakan dengan harga murah oleh para pelaku UMKM.   

Selain itu, acara yang diselenggarakan sejak pagi tadi, Sabtu (14/5), hingga besok (15/5) ini juga diisi dengan senam bersama, workshop parenting, dan hiburan musik.

Sunday Market digagas oleh Rumah Perubahan Jakarta Escape dan TNI AD untuk memberikan hiburan dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi  Covid – 19 yang masih belum berakhir serta membantu para pelaku UMKM yang merupakan binaan Rumah Perubahan untuk mempromosikan barang dagangannya.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) berharap dengan dukungan TNI AD pada Program Sunday Market ini, masyarakat yang kurang mampu bisa mendapatkan bahan pangan dengan harga yang terjangkau.

Asisten Prof. Rhenald Kasali dari Rumah Perubahan, Irene Gianov menyampaikan ucapan terima kasih kepada  TNI AD ini terkhusus kepada Kasad (Jenderal TNI Dudung Abdurachman), Aster Kasad (Mayjen TNI Karmin Suharna) beserta Staf, Aslog Kasad (Mayjen TNI Saiful Rachiman) beserta Staf dan Kapusbekangad (Mayjen TNI Hely Guntoro) beserta Staf.    

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Sunday Market  ini.    

"Mari kita bersama berpatisipasi dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi," imbuhnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas