Tribun

Relawan Pendukung Ganjar Pranowo Gelar Apel Akbar di Jombang

Pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar Apel Akbar di Lapangan Desa Sentul, Kabupaten Jombang

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Endra Kurniawan
Relawan Pendukung Ganjar Pranowo Gelar Apel Akbar di Jombang
Tribunnews.com/Istimewa
Sahabat Ganjar menggelar Apel Akbar di Lapangan Desa Sentul, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa, (17/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar Apel Akbar di Lapangan Desa Sentul, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa, (17/5/2022).

Kegiatan diawali dengan long march yang diikuti 1000-an santri dan masyarakat, mengitari Pasar Ngrawan yang berada di Kabupaten Jombang. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Sahabat Ganjar Jombang Faizuddin Fil Muntaqobat mengajak peserta Apel untuk memenangkan Ganjar pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita harus bersatu, kita harus memilih yang benar. Ganjar, sudah terbukti kinerjanya dan sangat dekat dengan masyarakat," kata Faizuddin.

Sementara itu Ketua DPW Jawa Timur Bambang Wahyuono berharap apel dukungan kepada Ganjar dari kelompok masyarakat yang terdiri dari santri dan relawan di Jombang juga digelar di wilayah lainnya.

"Santri dan masyarakat di Jombang begitu luar biasa, saya takjub dengan kebersamaan yang ditunjukan. Semoga, persatuan ini bisa menular keseluruh kelompok masyarakat yang berada di Indonesia," ungkap Bambang.

Pada acara apel akbar tersebut juga dilakukan pembacaan ikrar santri dan warga Jombang pendukung Ganjar Pranowo yang hadir.

Pembacaan ikrar dilakukan sebagai bentuk dukungan serta optimisme kepada Ganjar Pranowo. Dalam acara tersebut juga dilakukan defile pataka Sahabat Ganjar dan pertunjukan seni tradisional lokal yang dilakukan oleh para santri.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas