Tribun Seleb

Dipermasalahkan karena Terlalu Bucin, Fuji: Kami Tidak Merugikan Mereka

Sering mengumbar keromantisan membuat pasangan selebritas Fuji An dan Thariq Halilintar, akan dikasuskan oleh pengacara Farhat Abbas.

Editor: Anita K Wardhani
Dipermasalahkan karena Terlalu Bucin, Fuji: Kami Tidak Merugikan Mereka
Kolase Tribunnews/ Instagram @thariqhalilintar
Thariq Halilintar, Fuji dan Gala. Dipermasalahkan karena Terlalu Bucin, Fuji: Kami Tidak Merugikan Mereka 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sering mengumbar keromantisan membuat pasangan selebritas Fuji An dan Thariq Halilintar, akan dikasuskan oleh pengacara Farhat Abbas.

Farhat Abbas berujar akan mempolisikan Thariq Halilintar karena terlalu menjadi budak cinta (bucin) dengan kekasihnya, sampai Fuji An lupa mengurus Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tentu saja statemen Farhat Abbas menjadi sorotan publik, karena terlalu ikut campur mengenai hubungan Fuji An dan Thariq Halilintar.

Funi An menanggapi dingin komentar Farhat Abbas. Ia pun tak masalah jika pengacara Doddy Sudrajat itu akan meneruskannya ke jalur hukum.

"Itu haknya mereka," kata Fuji An dengan wajah sinisnya, ketika ditemui di Gedung Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022).

Instagram Farhat Abbas dan Fuji
Instagram Farhat Abbas dan Fuji (Instagram Farhat Abbas dan Fuji)

Fuji menyebut tidak takut dengan geretakan dari Farhat Abbas, yang mulai ikut campur dengan hubungan asmaranya bersama Thariq Halilintar.

"Engga kok biasa aja," ucapnya.

Fuji An menegaskan dirinya tidak punya masalah dengan Farhat Abbas. Ia juga merasa jalinan asmaranya dengan Thariq Halilintar baik-baik saja.

"Engga merugikan mereka, jadi yaudah," ujar Fuji An. (Arie Puji Waluyo/ARI).

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas